Berita Sepakbola

Napoli tampil sempurna, meraih semua kemenangan hingga pekan keenam

Napoli tampil sempurna, meraih semua kemenangan hingga pekan keenam

Napoli tampil sempurna, meraih semua kemenangan hingga pekan keenam.

Napoli meraih kemenangan 2-0 di kandang sendiri atas Cagliari pada hari Minggu untuk meraih kemenangan keenam berturut-turut di Serie A dan kembali ke puncak klasemen, saat Victor Osimhen melanjutkan rentetan panasnya di depan gawang. Slot Online: Bandar Terpercaya

Pasukan Luciano Spalletti unggul dua poin dari AC Milan di tempat pertama setelah menikmati awal yang sempurna untuk kampanye liga, mencatat empat clean sheet dalam enam pertandingan. Ini adalah kedua kalinya dalam sejarah Napoli bahwa mereka memulai musim dengan enam kemenangan berturut-turut setelah kampanye 2017-18, ketika mereka finis sebagai runner-up.

Osimhen mencetak gol pembuka dari jarak enam meter setelah 11 menit, gol keenamnya dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Striker Nigeria kemudian memenangkan penalti di babak kedua, yang dikonversi Lorenzo Insigne untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Osimhen mendapat standing ovation dari penonton Stadio Diego Armando Maradona ketika ia digantikan selama 13 menit terakhir, dan tuan rumah yang dominan hampir memperbesar keunggulan mereka ketika tembakan Andre-Frank Zambo Anguissa melebar.

Cagliari yang tidak menang, yang meraih satu poin dari tiga pertandingan sejak menunjuk mantan pelatih Napoli Walter Mazzarri awal bulan ini, berada di urutan ke-19 dalam klasemen dengan dua poin.

“Kami memulai dengan baik, tetapi kami harus tetap menundukkan kepala, menginjak tanah, karena ini adalah jalan yang sangat, sangat panjang di depan,” kata Insigne kepada DAZN, dengan Napoli unggul dua poin dari Milan.

“Ini perasaan yang luar biasa [dengan para penggemar], saya mencoba untuk menikmatinya dan membayar semua orang dengan penampilan saya dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan.”

“Pelatih ingin kami menikmati diri kami sendiri saat kami bekerja,” kata Insigne. “Sebagai kapten, saya hanya bisa mengatakan bahwa kami harus tetap membumi, karena kami kehilangan satu poin di Liga Champions musim lalu, jadi kami harus menebusnya.

“Kami mencoba memainkan sepakbola Spalletti, dia tahu kami kecewa hanya berada di Liga Europa dan dia mencoba mengangkat kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *