Berita Sepakbola / Berita Terbaru

Manchester City melaju ke babak selanjutnya dengan mudah

Manchester City melaju ke babak selanjutnya dengan mudah.

Manchester City vs. Wycombe Wanderers – Laporan Pertandingan Sepak Bola – 22 September 2021

MANCHESTER, Inggris — Manchester City berhasil melangkah ke babak selanjutnya setelah menang meyakinkan melawan tim dari League One Wycombe untuk menang 6-1 di Stadion Etihad dan melanjutkan upaya mereka untuk rekor kemenangan Piala Carabao kelima berturut-turut.

Wycombe memimpin di babak pertama sebelum tim asuhan Pep Guardiola membalas berkat dua gol dari Riyad Mahrez dan masing-masing satu untuk Kevin De Bruyne, Phil Foden, Ferran Torres dan Cole Palmer.

Menghadapi tiga pertandingan tandang melawan Chelsea, Paris Saint-Germain dan Liverpool dalam waktu sembilan hari, City menurunkan tim penyerang berpengalaman bersama empat bek masing-masing berusia 18 tahun dan semuanya melakukan debut senior mereka.

Meskipun De Bruyne, Foden, Mahrez, dan Raheem Sterling menjadi starter, Wycombe, yang dikapteni oleh striker berusia 39 tahun Adebayo Akinfenwa, unggul lebih dulu pada menit ke-22 meski hanya menguasai 17% penguasaan bola hingga saat itu.

Perebutan di area penalti City berakhir dengan Jason McCarthy mengoper umpan ke gawang Brandon Hanlan untuk menyarangkan gawang yang kosong dan memicu selebrasi liar dari para penggemar yang bepergian di belakang gawang.Keunggulan itu hanya bertahan lima menit.
Foden, pemain terbaik City di babak pertama, menyelipkan De Bruyne untuk menyamakan kedudukan, sementara Sterling dan Mahrez sama-sama membentur tiang.

Sepertinya Wycombe, kelima di League One, mungkin bertahan sampai babak pertama hanya untuk Mahrez dan kemudian Foden untuk mencetak dua gol cepat di tiga menit terakhir babak pertama.

Foden membuat gol keempat City dengan umpan silang untuk Torres pada menit ke-71 sebelum Mahrez mencetak gol keduanya pada menit ke-83.

Pemain pengganti Palmer, 19, mencetak gol senior pertamanya dua menit menjelang pertandingan usai saat City melaju ke babak keempat dan mempertahankan harapan mereka untuk melampaui kemenangan Piala Liga keempat berturut-turut Liverpool pada 1980-an.