Berita Sepakbola / Berita Terbaru

Chelsea dan Manchester United akan bersaing untuk mendapatkan tandatangan pemain AS Monaco

Chelsea dan Manchester United akan bersaing untuk mendapatkan tandatangan pemain AS Monaco

Chelsea dan Manchester United akan bersaing untuk mendapatkan tandatangan pemain AS Monaco.

Chelsea dan Manchester United dikabarkan telah diminta untuk membayar £42 juta untuk Aurelien Tchouameni. AS Monaco dikabarkan bersedia menjual aset berharga mereka tetapi tidak mau mengalah pada label harga.

Sesuai laporan di Tuttosport, Monaco terbuka untuk melepaskan Tchouameni pergi pada musim panas mendatang. Pemain Prancis itu menjadi target Chelsea dan Manchester United, sementara laporan menunjukkan Juventus dan PSG juga menunjukkan minat.

Baca Juga: Fabinho mengharapkan Raphinha untuk bergabung dengan Liverpool saat agen mengkonfirmasi minat The Reds

Chelsea telah mengejar Tchouameni selama beberapa jendela transfer terakhir tetapi dilaporkan belum membuat penawaran resmi. Cesc Fabregas juga menggembar-gemborkan rekan setimnya untuk bergabung dengan mantan klubnya tetapi dia yakin dia perlu meluangkan waktu sebelum pindah ke Stamford Bridge.

Manchester United juga mencari pemain tengah dengan masa depan Paul Pogba dalam keseimbangan. Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga membutuhkan pengganti jangka panjang untuk Nemanja Matic.

Aurelien Tchouameni telah mengakui bahwa dia tersanjung dengan pembicaraan transfer tetapi fokus pada AS Monaco saat ini. Pemain Prancis itu mengklaim dia harus terus tampil di lapangan agar transfer bisa terjadi pada akhirnya, dan dia tidak bisa membiarkan rumor memengaruhi permainannya. Tchouameni memberi tahu L’Equipe:

“Ayah saya menelepon saya, kami berbicara tentang segalanya dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya ada di halaman depan Marca. Saya membuka Twitter dan melihat sendiri saya mengatakan kepadanya bahwa itu keren, tetapi apa sebenarnya masalahnya? Itu tidak penting. . Halaman depan Marca tidak akan mendefinisikan saya atau membiarkan saya tampil baik dalam pertandingan.”

Target Chelsea dan Manchester United menambahkan:

“Ini bukan kehidupan nyata, tetapi ini adalah dunia media, bisnis sepak bola. Mereka berbicara tentang saya hari ini tetapi besok, mereka akan berbicara tentang yang lain. Di ruang ganti, mereka menutupinya dan tertawa” Oh, kamu ‘ sudah meninggalkan kita?’. Itu menyanjung, tapi aku tidak bangun di pagi hari memikirkannya.”
Tchouameni bukanlah orang baru dalam rumor tentang dia bergabung dengan klub besar dan telah mengakui bahwa dia terbiasa dengan rumor tentang dia di surat kabar.

“Ketika saya mulai di Bordeaux, media sudah bertanya-tanya setiap musim panas apakah Aurelien Tchouameni akan pindah ke klub yang lebih besar. Pada 2018, mereka sudah berbicara tentang Juventus atau Milan. Saya tahu fakta bahwa apa yang benar di bulan Oktober adalah belum tentu apa yang benar di bulan Juni. Jika saya mulai berpikir bahwa saya akan pergi, itu akan langsung terlihat pada penampilan saya di lapangan.”

Chelsea dan Manchester United diperkirakan akan melakukan pendekatan pada Januari untuk mencoba dan mengamankan kesepakatan untuk pemain Prancis itu sebelum klub lain pindah di musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *